Emery Mengisyaratkan Neymar Akan Kembali Saat Pertandingan Melawan Dijon

Unai Emery mengisyaratkan Neymar akan siap untuk kembali ke Paris Saint-Germain setelah menghadapi bentrokan mereka dengan Nantes karena cedera tulang rusuk.

Pemimpin Ligue 1 menang 1-0 tanpa penandatanganan rekor dunia mereka pada hari Minggu, pemain Brasil tersebut mengalami ketukan dalam pertemuan Coupe de la Ligue dengan Amiens pekan lalu.

Klip muncul dari rekan setim berusia 25 tahun di bidang latihan selama latihan pada hari Senin dan pelatih kepala Emery pada hari Selasa menyarankan agar dia dapat membuat comeback lebih awal dari yang diantisipasi.

"Dia akan merasakan sakit ini di tulang rusuknya selama beberapa hari tapi dia selesai berlatih pada hari Senin dan kami akan melihat bagaimana perasaannya," kata Emery kepada situs http://homebet88.co menjelang kunjungan Dijon ke Parc des Princes pada hari Rabu.

"Saya bukan dokter, biasanya dia harus duduk di luar selama satu atau dua minggu. Jika dia berhubungan, dia mungkin akan mengalami sedikit rasa sakit."

"Biasanya, dia akan siap untuk besok, mungkin dia masih akan dipukul hari ini dalam latihan dan dia akan sakit lagi."

Emery merasa Neymar mendapat perlindungan yang cukup oleh wasit, namun tidak diragukan lagi bahwa tim lawan mungkin terlihat memberinya perlakuan spesial.

"Pemain seperti Nabil Fekir dan Neymar sangat spesial. Wasit siap melindungi jenis sepakbola ini," katanya.

"Neymar adalah pemain yang membuat perbedaan di lapangan. Semua orang yang mencintai Ligue 1 senang memiliki pemain seperti Neymar di dalamnya, dia spesial."

"Lawan menggunakan segala cara untuk mencetak gol dalam pertandingan, mungkin pelatih sedang mempersiapkan pertahanan khusus untuk Neymar, itu normal." Katanya kepada Omnisport dan situs resmi https://wageysport.wordpress.com.

Thiago Motta akan kembali duduk karena keluhan cederanya, tapi Javier Pastore diperebutkan untuk penampilan pertama tahun ini.

Kemenangan PSG atas Nantes memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Ligue 1 sampai 11 poin atas Monaco dan Lyon.